Rabu, 14 Maret 2012

"Desiran Ombak Dipantai Geger"


Mungkin tak banyak wisatawan dari luar Pulau Bali termasuk wisatawan dari Indonesia yang mengenal atau pernah mengungunjungi pantai ini.
Bali merupakan tempat wisata yang banyak diminati dan dikaggumi atas keindahan yang dimilikinya termasuk pantai. Di Daerah Nusa Dua - Bali, terdapat suatu tempat wisata berupa pantai yang memiliki keindahan yang tak jauh beda dari pantai-pantai lain. Nama pantai ini adalah Pantai Geger.
Pantai ini memiliki keindahan alam dan putihnya air pantai sehingga kita dapat melihat terumbu karang dan jenis-jenis ikan kecil yang berada didalam air.
Pantai Geger pun pernah dijadikan tempat pembuatan film Hollywood "Pray Eat Love" yang diperankan oleh salah satu bintang film ternama yaitu Julia Robert. Sehingga dengan adanya film tersebut sudah lumayan banyak orang yang tau tentang pantai ini.
Di pantai ini pun terdapat cukup banyak hotel-hotel mewah yang dapat disewa oleh wisatawan dari luar. Jadi para wisatawan tidak perlu khawatir untuk tergesa-gesa menikmati Pantai Geger.

Dengan sedikit informasi ini, mungkin para wisatawan yang akan mengunjungi Pulau Dewata bisa mencoba datang dan merasakan keindahan Pantai Geger secara langsung. Jarak Pantai Geger dari Pusat Denpasar kira-kira bisa ditempuh 60 menit menggunakan kendaraan bermotor.
Untuk para wisatawan yang tertarik silahkan mencoba datang kesana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar