Kamis, 15 Maret 2012

"Angin yang Murka"

Sudah beberapa hari ini angin di Pulau Dewata khususnya di Kota Denpasar sangat kencang. Banyak ranting dan pepohonan yang tumbang karenanya.
Pada hari ini saja (14/3/2012) telah terjadi beberapa kejadian yang diakibatkan oleh kencangnya angin yang berhembus. Salah satu ada kejadian pohon tumbang di daerah Renon - Denpasar yang memakan korban 2 pengendara motor. Pada saat angin berhembus kencang salah satu pohon besar yang berada di pinggir jalan sepanjang daerah Renon tumbang. Pada saat bersamaan ada pengendara motor yang tidak mengetahui kalau pohon tersebut akan jatuh dan menghalangi seluruh bagian jalan. Sontak pengendara tersebut menabrak pohon yang jatuh. Keduanya mengalami luka yang cukup serius sehingga harus segera dibawa ke Rumah Sakit terdekat yaitu Rumah Sakit Sanglah - Denpasar.
Dengan tumbangnya pohon yang cukup besar itu para pihak berwenang dan tim pemadam kebakaran segera memotong dan membersihkan jalanan yang tertutup bagian pohon.
Untuk para pengendara yang ingin keluar rumah disarankan berhati-hati saat melewati jalanan yang ditumbuhi pohon-pohon besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar